Smartfren WOW Concert Hadirkan Niki Zefanya sebagai Inspirator

Oleh Liputan6.com pada 20 Sep 2019, 16:27 WIB
Niki Zefanya Akan Semarakkan Smartfren WOW Concert 2019

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren WOW Concert siap menggebrak Istora Senayan Jakarta pada Jumat (20/9/2019) malam. Sederet artis Tanah Air hingga mancanegara siap menyajikan penampilan yang spektakuler dalam Smartfren WOW Concert. Salah satu penyanyi yang sedang digandrungi anak muda juga turut dihadirkan, yaitu Niki Zefanya.

Pihak Smartfren mengundang Niki Zefanya untuk tampil di Smartfren WOW Concert karena selain berasal dari Indonesia, ia juga sudah mengembangkan sayapnya hingga mancanegara.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa tidak semua artis Indonesia bisa go international seperti Niki Zefanya.

"Kita juga bawa artis yang asalnya Indonesia, yaitu Niki. Niki kan suatu fenomena sendiri, udah cantik, tahu-tahu melejit di internasional dan enggak banyak artis Indonesia yang bisa go international. Jadi itulah kita panggil Niki. Dia (Niki Zefanya) mewakili milenial dan market kita," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

 

2 of 2

Meraih Mimpi

Smartfren WOW Concert 2019
Malam ini (20/9) NIKI akan jadi tamu spesial di Smartfren WOW Concert 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)

Mengambil tema raih mimpi bersama Smartfren, konser ini dihadirkan sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi milenial agar mereka mau mengejar dan merealisasikan mimpinya. Dengan tema besar meraih mimpi, Smartfren memilih Niki Zefanya sebagai perwakilan milenial Indonesia yang sukses meraih mimpi.

"Kita lihat Niki adalah salah satu sosok yang memang aspirasional di generasi milenial dan juga menghidupi apa yang kita mau sampaikan. Di mana dia bisa meraih mimpinya menjadi artis internasional ke Amerika dan lagunya jadi hits," tutur Chief Brand Officer Smartfren Robertus Saputra saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

"Ini satu bukti bahwa kita bisa, generasi ini (milenial) bisa, apa pun mungkin jika kita mau berusaha meraih mimpi kita. Itu asal mula kenapa kita memilih Niki untuk datang ke WOW Concert," tambah Robert Saputra.

(Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓