Sukses

Bakal Tampil di Smartfren WOW Concert, Chung Ha Merasa Spesial

Chung Ha hadir dalam konferensi pers Smartfren WOW Concert di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta Selain boyband Ateez, penyanyi solo asal Korea Selatan, Chung Ha juga bakal meramaikan Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) malam ini.

Panggung Smartfren WOW Concert menjadi pengalaman pertama bagi Chung Ha untuk tampil di hadapan penonton Tanah Air. Karena itu ia merasa amat bahagia.

"Saya senang sekali merasa sangat spesial telah diundang Smartfren ke acara ini," papar Chung Ha dalam konferensi pers Smartfren WOW Concert di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Chung Ha juga bercerita tentang pengalamannya saat tiba di Indonesia untuk pertama kalinya. Ia disambut dengan sangat baik oleh para penggemarnya.

"Sejak datang di bandara sudah disambut luar biasa dengan fans Indonesia. Dan di Internet sering dapet like dan undangan dari fans Indonesia dan sekarang sudah hadir di sini jadi lebih senang lagi," ia menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Smartfren WOW Concert 2019

Smartfren WOW Concert 2019 akan disiarkan secara live di SCTV Jumat (20/9/2019) pukul 20.00 WIB. Selain Ateez dan Chung Ha juga ada sejumlah musikus Tanah Air seperti Via Vallen, Rizky Febian, Jaz, Dewa 19 dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini