Sukses

Bakal Tampil di Smartfren WOW Concert 2019, Ateez Deg-Degan

Selain penyanyi Tanah Air, Smartfren WOW Concert 2019 juga menghadirkan sejumlah artis internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Selain penyanyi Tanah Air, Smartfren WOW Concert 2019 juga menghadirkan sejumlah artis internasional. Salah satunya adalah boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Ateez.

Anggota Ateez mengaku sangat antusias dipercaya tampil di panggung spektakuler Smartfren WOW Concert 2019.

Meski tak dipungkiri, mereka juga deg-degan tampil di hadapan penggemar Tanah Air. "Kami senang datang ke sini terlebih kami diundang oleh perusahaan besar seperti Smartfren," ucap Seonghwa Ateez di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2019) siang.

"Kami agak nervous tapi kami akan berusaha yang terbaik," Seonghwa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Maksimal

Meski salah satu personelnya, Mingi, berhalangan hadir, namun Ateez janji bakal memberikan penampilan terbaik di Smartfren WOW Concert 2019.

"Karena ini pertama kali datang di Indonesia untuk perform, kami akan berusaha maksimal untuk memberi perform terbalik, walaupun Mingi enggak hadir ya," sambungnya.

Smartfren WOW Concert 2019 akan disiarkan secara live di SCTV Jumat (20/9/2019) pukul 20.00 WIB. Selain Ateez juga ada sejumlah musikus tanah air seperti Via Vallen, Rizky Febian, Jaz, Dewa 19, Rossa dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.