Yory Fortuna Dapat Pujian dari Afgan dan Rossa

Oleh Hernowo Anggie pada 20 Sep 2019, 14:20 WIB
Yory Fortuna

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan single perdana berjudul "Mencinta", Yory Fortuna kembali merilis single terbaru berjudul "Tetap Santai". Lagu keduanya tersebut sekaligus membuktikan konsistensi adik sepupu Afgan di panggung musik.

Yory Fortuna ingin membuktikan jika nama besar Afgan tak digunakannya untuk meraih popularitas di panggung musik. Justru, sebagai sepupu, ia ingin tetap bermusik dengan caranya sendiri.

Seperti saat ia menciptakan lirik lagu "Tetap Santai" dengan aransemen pop beat. Lagu tersebut, dikatakan Yory Fortuna, dibuat untuk memberi dukungan terhadap banyak orang yang sedang dilanda putus asa.

"Yory berharap dengan lagu ini orang-orang bisa lebih tegar, pantang menyerah dan selalu berpikir positif memandang hidup ini," kata Yory saat ditemui di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

 

 

2 of 2

Dipuji Afgan dan Rossa

Afgan dan Rossa
Afgan dan Rossa

Musisi kelahiran Jakarta, 3 September 1999 ingin 'Tetap Santai' mudah diingat dan mendapat tempat tersendiri di hati pecinta musik pop. Hal itu pula yang membuat Afgan menilai lagu tersebut sangat layak didengar dan menjadi soundtrack untuk memulai atau mengakhiri hari.

Afgan sempat terkejut dan tidak menyangka saat pertama kali mendengarkan lagu 'Tetap Santai'. Ia mengapresiasi karena diusia yang terbilang masih muda, Yory cukup berbakat menciptakan lagu sendiri.

Tak hanya Afgan, dukungan juga datang dari wanita yang menjalin hubungan spesial dengan pelantun "Sadis" tersebut, yaitu Rossa. Dalam video selfie yang direkam sendiri oleh Rossa, salah satu diva pop Tanah Air itu memberi ucapan khusus untuk Yory Fortuna.

"Halo Yory. Saya Rossa, mengucapkan selamat atas single keduanya Tetap Santai mudah-mudahan sukses," ucap Rossa.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait