Sukses

Live Streaming Indosiar Persela Lamongan vs Arema FC, Jumat Malam Ini

Persela Lamongan melawan Arema FC di laga Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan momen Persela Lamongan menjamu Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam. Laskar Joko Tingkir mengusung misi bangkit saat kedatangan Singo Edan.

Patut diketahui, kedua tim sama-sama belum menang dalam tiga laga terakhir. Meskipun dari klasemen sementara, Arema FC jauh lebih unggul. Mereka punya 27 poin dan ingin naik kembali ke papan atas. Sementara tuan rumah Persela Lamongan ada di zona degradasi.

Persela Lamongan berharap dapat melanjutkan rekor kemenangan atas Arema FC. Pada pertemuan musim lalu, mereka sukses menang dengan skor telak 4-0.

Saat bermain di Stadion Surajaya, Persela tampil kesetanan dan berhasil menang telak 6-1 Tira Persikabo.

“Perbedaan posisi Arema FC dan Persela di klasemen tidak bisa jadi ukuran pertandingan ini. Persela punya pemain bagus dan selalu tampil bagus pula di kandang,” kata pelatih Milomir Seslija.

Selain di Indosiar, duel Persela Lamongan vs Arema FC juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.