Sukses

Lama di Amerika, Niki Zefanya Kangen Makan Pisang Goreng

Niki Zefanya sedang bertandang ke Indonesia untuk tampil di acara Smartfren WOW Concert.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Niki Zefanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak ia menyanyikan lagu "Indonesia Raya" pada festival musik di Los Angeles.

Saat ini, Niki Zefanya sedang bertandang ke Indonesia untuk tampil di acara Smartfren WOW Concert yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/9/2019) malam dan disiarkan live SCTV.

Niki Zefanya pindah ke Amerika Serikat sejak 2017. Walaupun baru sekitar dua tahun tinggal di sana, Niki Zefanya mengaku rindu makanan Indonesia. Lahir dan besar di Indonesia membuat pelantun tembang "Lowkey" ini ingin menyantap makanan Indonesia selama berkunjung ke Jakarta.

"Ini hari kedua (di Indonesia). (Sudah makan) opor, ayam goreng, pisang goreng, karena di Amerika enggak ada," ujar Niki Zefanya saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pisang Goreng

Niki Zefanya hanya memiliki waktu dua hari di Indonesia, karena sehabis tampil di Smartfren WOW Concert ia akan kembali ke Amerika Serikat.

Waktu yang singkat ini digunakan Niki Zefanya untuk berkumpul bersama keluarga. Pisang goreng adalah salah satu makanan yang tidak bisa lepas saat kumpul keluarga.

"Usually I just hang out with my family, kita selalu makan di meja makan, my dad really likes to make pisang goreng, jadi kita cuma minum teh, makan pisang goreng, talk about life," tutur Niki Zefanya.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niki Zefaya adalah adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia, yang tergabung dalam 88rising.

    Niki Zefanya