Live Streaming Exclusive Vidio PSIS vs Persebaya di Shopee Liga 1 2019

Oleh Liputan6.com pada 20 Sep 2019, 13:30 WIB
Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya menjadi partai klasik. Acara ini bakal digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019) sore dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Laga ini disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Inilah pertandingan yang sarat gengsi. Maklumlah keduanya adalah tim legendaris sejak era Perserikatan. Pada final Liga Indonesia 1999, PSIS pernah mengalahkan Persebaya.

Menurut catatan dalam tiga pertemuan terakhir, kedua tim berbagi hasil. Di Liga 1 2018, PSIS Semarang dan Persebaya saling mengalahkan. PSIS menang 1-0 melalui gol Komarodin pada akhir Juli 2019 lalu. 

Persebaya membalasnya pada pertemuan kedua di Surabaya dengan skor identik, 1-0, beberapa waktu lalu. Dalam duel terakhir, PSIS menahan Persebaya di Gelora Bung Tomo 1-1, akhir Mei lalu. 

Di sisi lain, Persebaya datang ke markas PSIS Semarang masih tanpa sosok pelatih kepala. Alfred Riedl yang ditunjuk sebagai pelatih baru, belum juga datang ke Surabaya. Tim Bajul Ijo bakal ditemani oleh duo asisten pelatih, Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro.

Jangan lewatkan live streaming laga PSIS Semarang vs Persebaya, eksklusif di Vidio.com dengan klik di sini.