Sukses

Jadi Anggota DPRD, Tina Toon Dipuji sekaligus Di-Bully

Terpilihnya Tina Toon menjadi anggota dewan menuai respons positif dan negatif dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan penyanyi cilik Tina Toon resmi terjun ke dunia politik. Seperti diketahui, pelantun lagu "Bolo Bolo" ini terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 2 untuk daerah Jakarta Utara.

Terpilihnya Tina Toon menjadi anggota dewan menuai respons positif dan negatif dari masyarakat. Tak sedikit yang meremehkan kemampuannya untuk menjaga amanat rakyat.

"Banyak yang meremehkan. Ada yang bully, ada yang kasih masukan dan lain-lain," kata Tina Toon, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) malam.

Meski begitu, Tina Toon dengan senang hati menerima kritikan yang membangun. Namun untuk kritik yang bersifat menjatuhkan, Tina Toon memilih untuk mengabaikannya.

"Pokoknya support aku, karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat, apa pun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik. Pasti aku terima," ungkap artis 26 tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktif Bekerja

"Kalau cuman bullying dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, enggak uasah ditanggepin," sambungnya.

Sementara itu meski belum terbentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD), namun Tina Toon sudah aktif bekerja. Ia baru saja melewati pengalaman pertamanya mengikuti rapat paripurna.

"Mudah-mudahan Oktober bisa langsung masa sidang dan bisa langsung turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi, terus juga sudah masuk ke rapat komisi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.