Sinopsis Miniseri SCTV Gadis Pemimpi Episode Jumat, 20 September 2019

Oleh Liputan6.com pada 20 Sep 2019, 12:40 WIB
Gadis Pemimpi

Liputan6.com, Jakarta Gadis Pemimpi episode Jumat sore ini tentang Cahaya yang sulit lagi mendapatkan pekerjaan, akibatnya kehidupan keluarganya morat-marit, bahkan diam-diam Pak Abadi sampai jadi tukang parkir di pasar. Jalu juga diam-diam ngamen sepulang sekolah. Dimas tahu kondisi Cahaya makin melarat, Dimas menyalahkan Ale. Kalau saja Ale tidak membongkar soal pekerjaan Cahaya di WO temannya, pasti Cahaya masih kerja dan nggak hidup susah begini.

Sementara itu, episode Gadis Pemimpi masih berlanjut. Ale nggak terima dituding begitu, mereka berdua jadi ribut besar. Efeknya kesehatan Bu Dewi makin menurun sejak Ale dan Dimas ribut dan jarang di rumah. Bu Dewi minta Dimas cari Ale, dia nggak mau jika meninggal nanti kedua anaknya tidak akur. Dimas berusaha mencari Ale, tapi tidak ketemu. Dimas mengerahkan anak buahnya, tetap Ale tidak ketemu.

Dimas jadi khawatir takut terjadi apa-apa sama Ale. Dimas lalu menemui Cahaya, barangkali Ale menemui Cahaya lagi, tapi kata Cahaya dia tak pernah bertemu Ale semenjak waktu itu. Anak buah Dimas tiba-tiba kasih kabar motor Ale ditemukan di dalam jurang dalam kondisi hangus, di samping motor juga ada mayat laki-laki yang tak bisa dikenali lagi karna gosong.

Cahaya dan Dimas syok, bahkan Cahaya hampir jatuh pingsan kalau saja Dimas tidak memeluk Cahaya. Bersamaan dengan itu Ale datang dan melihat Cahaya dalam pelukan Dimas. Ale langsung emosi dan pergi. Cahaya dan Dimas mengejar Ale. Di pinggir jalan, ternyata ada Cintia yang dari tadi menguntit Dimas.

Cintia kesal melihat Dimas dengan Cahaya. Cintia lalu sengaja ngegas mobilnya mau nabrak Cahaya yang sudah berhasil menahan Ale. Untungnya Dimas melihat dan mendorong Cahaya dan Ale. Cahaya dan Ale selamat, Dimas yang tertabrak. Ale dan Cahaya syok melihat Dimas terkapar di jalan. Dimas minta maaf sama Ale dan minta Ale berjanji akan jaga Cahaya sampai selamanya. Setelah itu, Dimas tak sadar. Semua berpikir Dimas sudah mati.

Ikuti sampai tuntas Gadis Pemimpi Jumat sore ini via live streaming dengan klik di sini.