Sukses

Kehadiran Wanita Ini Bikin Lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam Berantakan

Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam itu disiarkan secara langsung pada Jumat (20/9/2019) pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vicky Prasetyo kembali ramai dibicarakan masyarakat. Gara-garanya adalah keputusannya untuk melamar Sahila Hisyam, wanita yang terlibat cinta lokasi dengannya sejak memandu acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta.

Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam itu disiarkan secara langsung pada Jumat (20/9/2019) pukul 08.00 WIB. Sayangnya, acara lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam tidak berjalan mulus.

Penyebabnya adalah di saat prosesi lamaran tengah berlangsung, tiba-tiba Vicky Prasetyo dikejutkan oleh kehadiran seorang wanita yang sempat dekat dengannya, yaitu Iva Lola.

Dalam kesempatan itu, mantan personel Trio Macan itu memberikan pengakuan yang membuat Sahila Hisyam sempat kesal dan kebingungan. 

"Lima hari lalu, dia masih jalan sama aku dan ngajakin untuk nikah," kata Iva Lola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menjawab

Mendengar hal tersebut keadaan pun mulai kacau. Vicky Prasetyo, Iva Lola dan Sahila Hisyam terlibat perdebatan yang sampai-sampai menyebabkan Iva Lola pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Oleh karena itu, acara lamaran tersebut pun tertunda dan Sahila Hisyam belum menjawab lamaran dari Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.