Sukses

Bertemu dengan Aming, Evelyn Nada Anjani Kok Kabur?

Setelah berbulan-bulan tak berkomunikasi, Aming dan Evelyn Nada Anjani tiba-tiba dipertemukan di salah satu acara ajang penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan tak berkomunikasi, Aming dan Evelyn Nada Anjani tiba-tiba dipertemukan di salah satu acara ajang penghargaan. Keduanya datang terpisah sebagai tamu undangan.

Saat berada di dalam, Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat bertatap muka. Namun bukan saling sapa, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu justru memilih untuk menghindar.

"Ketemu sih, tapi kenapa dia kabur ya he he. Padahal chill aja," ucap Aming, kepada awak media di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Nampaknya saat ini hubungan keduanya tak sebaik dulu. Sebab, Aming juga enggan menyapa sang mantan istri lebih dulu, "Enggaklah, ngapain," kata dia secara singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Ketemu Mantan

Sebelumnya, saat baru tiba di acara penghargaan tersebut, Evelyn Nada Anjani juga sempat diwawancarai awak media. Dalam kesempatan itu ia mengaku tak tahu bahwa sang mantan juga datang.

Ia bahkan merasa canggung jika harus bertemu langsung dengan Aming. Sembari bercanda, wanita berpostur mungil ini juga sempat berniat untuk menghindari sang mantan.

"Aku baru pertama kali ketemu di sini kalau misalkan ketemu ya. Gue balik aja apa nih ha ha ha ha," ucap Evelyn Nada Anjani.

 

3 dari 3 halaman

Pacaran dengan Roy Kiyoshi

Aming dan Evelyn Nada Anjani telah bercerai pada 2017 lalu. Meski begitu, mereka tetap berhubungan baik bahkan sempat merajut kembali tali cinta yang telah putus.

Sayang, hubungan itu lagi-lagi tak bertahan lama. Kini, Evelyn telah menemukan pendamping baru, Roy Kiyoshi, sementara Aming masih betah sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.