Bertemu dengan Aming, Evelyn Nada Anjani Kok Kabur?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Sep 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 20 Sep 2019, 19:00 WIB
Aming
Perbesar
Setelah berbulan-bulan tak berkomunikasi, Aming dan Evelyn Nada Anjani tiba-tiba dipertemukan di salah satu acara ajang penghargaan. [foto: instagram/ev0124]

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan tak berkomunikasi, Aming dan Evelyn Nada Anjani tiba-tiba dipertemukan di salah satu acara ajang penghargaan. Keduanya datang terpisah sebagai tamu undangan.

Saat berada di dalam, Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat bertatap muka. Namun bukan saling sapa, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu justru memilih untuk menghindar.

"Ketemu sih, tapi kenapa dia kabur ya he he. Padahal chill aja," ucap Aming, kepada awak media di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Nampaknya saat ini hubungan keduanya tak sebaik dulu. Sebab, Aming juga enggan menyapa sang mantan istri lebih dulu, "Enggaklah, ngapain," kata dia secara singkat.

 

2 dari 3 halaman

Ogah Ketemu Mantan

FOTO: Evelyn Nada Anjani Ketika Kenakan Makeup Maksimal, Bikin Pangling
Perbesar
Gaya busana ini adalah busana yang khas dipakai Evelyn Nada Anjani ketika manggung sebagai Disk Jokey (Liputan6.com/IG/evelinnadaanjani)

Sebelumnya, saat baru tiba di acara penghargaan tersebut, Evelyn Nada Anjani juga sempat diwawancarai awak media. Dalam kesempatan itu ia mengaku tak tahu bahwa sang mantan juga datang.

Ia bahkan merasa canggung jika harus bertemu langsung dengan Aming. Sembari bercanda, wanita berpostur mungil ini juga sempat berniat untuk menghindari sang mantan.

"Aku baru pertama kali ketemu di sini kalau misalkan ketemu ya. Gue balik aja apa nih ha ha ha ha," ucap Evelyn Nada Anjani.

 

3 dari 3 halaman

Pacaran dengan Roy Kiyoshi

Unggah Foto dan Caption Samaan, Ini 7 Potret Kebersamaan Roy Kiyoshi dan Evelyn
Perbesar
Roy Kiyoshi dan Evelyn (Sumber: Instagram/evelinnadaanjani)

Aming dan Evelyn Nada Anjani telah bercerai pada 2017 lalu. Meski begitu, mereka tetap berhubungan baik bahkan sempat merajut kembali tali cinta yang telah putus.

Sayang, hubungan itu lagi-lagi tak bertahan lama. Kini, Evelyn telah menemukan pendamping baru, Roy Kiyoshi, sementara Aming masih betah sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓