Sukses

Tutupi Jati Diri, Gebby Vesta Alami Banyak Cobaan

Selama 19 tahun, Gebby Vesta, menutupi jati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berkiprah di dunia hiburan, Gebby Vesta, dikenal sebagai DJ seksi. Meski begitu, banyak yang menduga ia seorang transgender.

Selama 19 tahun, Gebby Vesta, menutupi jati dirinya. Pada Kamis (19/9/2019), melalui Instagram ia membuat pengakuan yang mengejutkan.

Dalam sebuah video yang diunggah, Gebby Vesta mengaku dirinya seorang transgender. Selama dua tahun terakhir, ia mengalami pergolakan batin yang cukup hebat.

"Hari ini aku mau membuat sebuah pengakuan, pergolakan batin selama hampir dua tahun aku melawannya. Sekarang aku mau jujur, seperti rumor-rumor yang kalian dengar kalau aku seorang transgender, iya aku memang seorang transgender. Aku melakukan pergantian kelamin hampir enam tahun silam dan aku menutupi jati diriku 19 tahun dari mulai aku ke Jakarta," papar Gebby Vesta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Cobaan

Gebby Vesta, mengaku selama ini hidupnya tak semulus disangka banyak orang.

"Aku mendapat banyak cobaan, banyak ujian dalam hidupku. Mulai papaku sakit, aku terkena sebuah masalah cuma aku menganggap itu mungkin teguran buat aku. Aku harus berkata jujur, dan hari ini aku pengin jujur, terserah apapun persepsi kalian aku pengin hidup tenang, mengurus orangtuaku dengan tenang," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih dan Minta Maaf

Gebby Vesta berterima kasih atas dukungan yang sudah diberikan padanya selama ini. Ia siap meninggalkan dunia hiburan.

"Aku udah mau ninggalin dunia yang membesarkan namaku, aku udah enggak peduli lagi dengan dunia itu. Aku pengin jadi orang yang jujur dengan diri aku. Untuk orang-orang yang sayang sama aku, terima kasih keluargaku, teman-temanku, follower-followerku yang udah support system. Aku minta maaf," ujarnya sambil terisak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.