Rossa Mengaku Telat Ikut Demam YouTube di Tanah Air

Oleh Liputan6.com pada 20 Sep 2019, 20:00 WIB
Rossa

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Rossa meluncurkan vlog perdananya di kanal YouTube bernama Rossa Official. Vlog tersebut memperlihatkan kegiatan Rossa ketika mengisi sebuah acara televisi.

Beberapa persiapan dilakukan Rossa sebelum manggung, seperti makeup dan latihan lagu yang akan ditampilkan. Tak hanya Rossa, artis lain seperti Afgan dan Taemin SHINee juga turut hadir di vlog tersebut.

 

Rossa kemudian mengungkapkan alasannya membuat vlog adalah untuk membagikan aktivitasnya sebagai penyayi kepada orang banyak.

"Sebetulnya kan aku baru aja punya YouTube. Jadi ceritanya aku mau mengabadikan kayak momen-momen di belakang panggung. Karena orang-orang pada enggak tahu kan di backstage itu ngapain aja," ujar Rossa ketika dijumpai di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

2 of 3

Sudah Terlambat

Jadi Bagian dari Agensi Korea, Ini 6 Momen Rossa Berfoto dengan Idol Kpop
Potret Rossa saat bersama Taemin SHINee (Sumber: Instagram/@itsrossa910)

Pelantun "Ayat-Ayat Cinta" ini menyadari bahwa keputusan membuat vlog di kanal YouTube pribadinya bisa dibilang sudah terlambat. Apalagi sejumlah artis di Tanah Air sudah sejak lama beramai-ramai membuat vlog di platform berbagi video ini. 

Namun, Rossa tetap melakukannya demi memenuhi permintaan para penggemar.

"Emang iya (terlambat) sebetulnya. (Vlog) ini bukan nyari apa-apa, cuma karena banyak banget orang-orang yang minta. Jadi ya sudah, oke, aku kasih buat kalian semua," ungkap Rossa.

3 of 3

Persiapan Rossa

Rossa
Penyanyi Rossa saat berkunjung di kantor Liputan6.com, Jakarta, Jumat (13/9/2019). (Liputan6.com/Marsa Aulia)

Perilisan vlog perdana dari Rossa disambut hangat oleh orang-orang sekitarnya. Menanggapi hal tersebut, Rossa berencana membagikan kegiatan lainnya yang tak kalah menarik.

"Orang-orang pada kayak, 'Yeay, sekarang punya vlog.' Jadi bisa tahu juga kan keseharian aku kayak apa. Tapi aku udah nyiapin sih beberapa kegiatan aku lainnya yang nanti bisa dilihat di Rossa Official," tutup Rossa.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓