Sukses

Boy William Akan Membesarkan Anak Mendiang Adiknya

Adik Boy William meninggalkan anak yang masih berusia setahun dan istri yang saat ini tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Boy William harus menghadapi kenyataan pahit dalam hidupnya. Adik yang sangat dicintainya, Raymond Hartanto, meninggal dunia pada pekan lalu karena kecelakaan tunggal di Yogyakarta.

Raymond Hartanto pergi untuk selamanya meninggalkan anak yang masih berusia setahun dan calon bayi yang saat ini sedang dikandung istrinya.

Untuk itu, Boy William beserta keluarga besarnya berjanji untuk menjaga dan membesarkan anak Raymond Hartanto. Mereka saling merangkul untuk meringankan beban istri Raymond.

"Of course (menjaga), keponakan gue baru umur setahun bagaimana pun juga darah daging gue. Dia akan tumbuh jadi perempuan cantik dan hebat," ucap Boy William di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa pun yang Terjadi

 Boy William mengaku akan berusaha sekuat tenaganya untuk memenuhi janji ini. 

"Untuk saat ini kita satu keluarga saling support dan saling bantu dan itu keponakan gue, apa pun yang terjadi gue back up," ucap artis 27 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Kelahiran Desember

Sementara itu, istri Raymond Hartanto baru-baru ini juga sudah menjalani USG. Kondisi janinnya dalam keadaan sehat, begitu juga dengan ibunya.

"Kemarin kita sempat USG, kita ngecek kandungannya bulan Desember lahir," Boy William mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.