Evelyn Nada Anjani Kini Takut Bertemu Aming?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Sep 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 21 Sep 2019, 11:15 WIB
Aming dan Evelyn

Liputan6.com, Jakarta Setelah cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat merajut tali kasih mereka kembali. Namun sayang, tak lama kemudian hubungan keduanya kembali kandas.

Setelah itu, keduanya tak lagi berkomunikasi. Bulan pun berganti, Aming dan Evelyn Nada Anjani rupanya diundang dalam salah satu acara penghargaan yang sama.

Namun rupanya, Evelyn Nada Anjani tak tahu bahwa di acara tersebut sang mantan juga hadir. Karena itu ia sangat terkejut.

"Ha, yang benar? Kita baik-baik aja sih sebenarnya," ucap Evelyn Nada Anjani dlam sesi wawancara di ajang penghargaan tersebut, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) malam.

"Aku baru pertama kali ketemu aja ya di sini kalau misalkan ketemu ya. Gue balik aja apa nih hahahaha," sambung Evelyn Nada Anjani.

2 of 2

Mengaku Canggung

Unggah Foto dan Caption Samaan, Ini 7 Potret Kebersamaan Roy Kiyoshi dan Evelyn
Roy Kiyoshi dan Evelyn (Sumber: Instagram/evelinnadaanjani)

Wanita yang berprofesi sebagai DJ khawatir canggung bila harus bertatap muka dengan sang mantan. Sebab, sudah berbulan-bulan keduanya tak menjalin komunikasi.

"Canggung lah ini aku udah enggak ketemu-ketemu loh dari aku pulang DJ dari Jepang. Memang hari ini aku enggak bisa lama sih karena ada perform nge DJ jadi enggak bisa lama," paparnya

Sementara itu, saat ini Evelyn Nada Anjani sedang menjalin hubungan asmara dengan Roy Kiyoshi. Ke depannya bukan tak mungkin ia akan memperkenalkan Aming dengan host tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓