Sukses

Evelyn Nada Anjani Kini Takut Bertemu Aming?

Aming dan Evelyn Nada Anjani baru-baru ini diundang dalam salah satu acara penghargaan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat merajut tali kasih mereka kembali. Namun sayang, tak lama kemudian hubungan keduanya kembali kandas.

Setelah itu, keduanya tak lagi berkomunikasi. Bulan pun berganti, Aming dan Evelyn Nada Anjani rupanya diundang dalam salah satu acara penghargaan yang sama.

Namun rupanya, Evelyn Nada Anjani tak tahu bahwa di acara tersebut sang mantan juga hadir. Karena itu ia sangat terkejut.

"Ha, yang benar? Kita baik-baik aja sih sebenarnya," ucap Evelyn Nada Anjani dlam sesi wawancara di ajang penghargaan tersebut, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) malam.

"Aku baru pertama kali ketemu aja ya di sini kalau misalkan ketemu ya. Gue balik aja apa nih hahahaha," sambung Evelyn Nada Anjani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengaku Canggung

Wanita yang berprofesi sebagai DJ khawatir canggung bila harus bertatap muka dengan sang mantan. Sebab, sudah berbulan-bulan keduanya tak menjalin komunikasi.

"Canggung lah ini aku udah enggak ketemu-ketemu loh dari aku pulang DJ dari Jepang. Memang hari ini aku enggak bisa lama sih karena ada perform nge DJ jadi enggak bisa lama," paparnya

Sementara itu, saat ini Evelyn Nada Anjani sedang menjalin hubungan asmara dengan Roy Kiyoshi. Ke depannya bukan tak mungkin ia akan memperkenalkan Aming dengan host tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.