Sukses

Jelang Lamaran, Vicky Prasetyo Ciptakan Lagu untuk Sahila Hisyam

Vicky Prasetyo berencana melamar Sahila Hisyam.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo berencana melamar Sahila Hisyam pada Jumat (20/9/2019) hari ini. Proses lamaran tersebut bahkan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.

Jelang lamaran, Vicky Prasetyo diketahui sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya, menyiapkan lagu yang dipersembahkan untuk Sahila Hisyam.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan video Vicky Prasetyo di Instagram. Ia mengaku sudah menciptakan lagu yang bakal dinyanyikannya saat melamar Sahila Hisyam.

"Lagu ini di ciptakan spontan di Okay boss teruntuk persembahan orang yg di specialkan 😊🙏🙏🙏," tulis Vicky Prasetyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu

Lagu tersebut, diakui Vicky Prasetyo, diciptakan tanpa melalui proses panjang. Isinya berkaitan dengan cara Vicky Prasetyo memaknai hubungan cintanya dengan Sahila Hisyam.

Hal itu tertuang melalui lirik lagu yang menggambarkan betapa inginnya Vicky Prasetyo menjadikan Sahila Hisyam sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

"Kecuplah keningku Peganglah tangankuTerimalalah aku ...Jadilah pendampingku ...!!!!! Kalian suka lagunya kah ..?????😊😊😊," dia menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.