Sukses

Mobilnya Ditabrak Taksi Online, Olla Ramlan Malah Beri Uang

Olla Ramlan bersyukur, si pengendara langsung bertanggung jawab dengan memberikan KTP sebagai jaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan, belum lama ini mengalami musibah. Saat melintasi kawasan bundaran HI, mobil wanita yang kini berhijab ditabrak sebuah taksi online.

Hal itu diceritakan asisten Olla Ramlan, di akun Instagramnya, Rabu (18/9/2019). Ia juga mengunggah sebuah foto uang dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya.Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab," tulis asisten Olla Ramlan membuka cerita.

Olla Ramlan bersyukur, si pengendara langsung bertanggung jawab dengan memberikan KTP sebagai jaminan.

"Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

Olla Ramlan, terharu melihat kejujuran sang pengedara. Ia memanggil untuk menemuinya.

"Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Kembalikan KTP dan Uang

Tak disangka, keinginan Olla Ramlan untuk bertemu pengemudi tersebut bukan untuk memarahinya. Tapi mengembalikan KTP dan uang yang sempat diberikan pria itu sebelumnya.

"Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini