Sukses

Novita Dewi Tuangkan Lirik Batak di Lagu Hanya Kamu

Beberapa bagian pada lirik lagu baru yang ditulis Novita Dewi menggunakan bahasa Batak.

Liputan6.com, Jakarta - Novita Dewi sudah lama tak terdengar karya musiknya. Setelah dinantikan para penggemar, ia pun meluncurkan single terbarunya, "Hanya Kamu" atau yang dalam bahasa Batak adalah "Holan Ho".

Acara peluncuran single terbaru Novita Dewi ini digelar di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini. Dari situ, diketahui bahwa beberapa bagian pada lirik lagu yang ditulisnya sendiri ini menggunakan bahasa Batak.

"Lagu ini judulnya 'Hanya Kamu'. Merupakan kesempatan yang luar biasa membawakan sebuah lagu yang ada lirik Bataknya," ucap Novita Dewi kepada wartawan di acara peluncuran single tersebut, belum lama ini.

Novita Dewi sebelumnya kerap membawakan lagu bernuansa sedih. Namun di lagu terbarunya ini, ia menyuguhkan irama yang bisa membuat para pendengarnya bergembira. Bahkan ada irama musik latin di dalamnya. 

"Aku sendiri yang bikin liriknya, aku banyak terlibat di lagu ini. Kebetulan aku sudah keluar dari major label, sebuah tantangan sih," terang Novita Dewi.

Nantinya, "Hanya Kamu" siap menjadi lagu tema untuk film Horas Amang yang akan tayang dalam waktu dekat. Novita Dewi turut meyakinkan bahwa lagu ini bisa menjadi sarana mempromosikan bahasa Batak ke publik.

"Lagu ini akan dipakai untuk film Horas Amang. Buat aku ini sebagai promosi juga bahasa batak kepada masyarakat luas," pungkas Novita Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini