Sukses

Ngefans dengan Atta Halilintar, Anak Paksa Rossa Bikin Kanal YouTube

Rossa memperbolehkan Atta Halilintar masuk ke rumahnya karena permintaan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Langit Ramadhan merupakan anak semata wayang Rossa dari pernikahannya dengan Yoyo Padi, mantan suaminya. Saat ini Rizky, panggilan akrab Rizky Langit Ramadhan, telah berusia 13 tahun.

Di usianya yang masih muda, Rizky telah mempunyai idola seorang youtuber Indonesia. Rossa mengungkapkan bahwa Rizky smenjadi penggemar Atta Halilintar.

Bahkan Rossa memperbolehkan Atta Halilintar masuk ke rumahnya karena permintaan sang anak. Ia akan melakukan apa pun untuk kebahagiaan anak semata wayangnya.

"Kemarin ada Atta Halilintar datang ke rumah. Kenapa Atta datang ke rumah aku perbolehkan untuk masuk ke rumah? Karena Rizky juga, saking dia nge-fans banget sama Atta. Jadi ya sudah," ungkap Rossa, saat bertandang di kantor Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorongan Anak

Kini, Rossa memiliki akun Youtube sendiri bernama Rossa Official. Sebenarnya setahun belakangan banyak orang telah mendorong Rossa untuk membuat akun YouTube.

Tapi tidak kunjung dibuat oleh Rossa. Keputusan Rossa untuk membuat akun YouTube karena permintaan anaknya, Rizky.

"Kalian sudah bisa subscribe YouTube channel aku, karena aku sudah punya YouTube channel. Jadi banyak banget orang yang minta aku untuk buat YouTube channel ini selama satu tahun belakangan ini. Terus aku kayak 'Ah males, males'," kata Rossa.

"Terus kata si Rizky, 'Ayo bu, kita bikin'. Ya sudah akhirnya bikin YouTube channel. Jadi mungkin kalian bisa lihat keseharian aku di YouTube channel aku," tambah Rossa.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.