Sukses

Puluhan Artis dan Ko­munitas Ibu Cerdas Meriahkan OMDC Fest

Para artis mendapatkan penjelasan mengenai memilih klinik gigi yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka pembukaan cabang keenam, OMDC Dental Clinic sukses menggelar “OMDC Fest, Grand Opening OMDC Jakarta Timur” di OMDC Rawamangun, baru-baru ini. Penyanyi asal Brunei, Jaz Hayat sukses memeriahkan gelaran ter­sebut.

Beberapa artis juga terlihat menghadiri pembukaan cabang baru OMDC Dental Clinic. Klinik OMDC adalah klinik gigi yang mengusung misi sosial dan memiliki konsep unik serta identik dengan warna fuchsia di setiap kliniknya.

Sejumlah rangkaian acara pun sukses digelar, seperti talkshow dan fashion show. OMDC Fest mengha­dirkan talkshow dari sang founder drg Oktri Manessa dengan judul "Tampil Menarik Dengan Senyum Cantik". Acara ini dihadiri oleh beberapa artis ter­nama ibukota, dan juga kehadiran para ibu muda milenials dari Ko­munitas Ibu Cerdas.

Selain itu, ada pula talkshow dari artis Zaskia Adya Mecca de­ngan tema "Inspirasi OOTD ala Zaskia Mecca", dan diakhiri dengan penampilan memukau dari pelan­tun lagu "Kasmaran" dari Jaz Hayat diiringi dengan penampilan Fash­ion Show dari OMDC Shop.

Setelah sukses dengan membangun klinik yang out of the box, drg Oktri Ma­nessa hadir dengan OMDC Shop yang menjual seluruh koleksi khas OMDC seperti baju, tas dan hijab yang di desain unik serba gigi yang lucu dan unik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cabang ke-6

OMDC Jakarta Timur ini adalah cabang keenam yang dimana sete­lah sukses dengan kelima cabang­nya yang uniknya memiliki perbe­daan di setiap interior kliniknya, di antaranya adalah OMDC Mampang dengan tema Café, OMDC Alam Sutera dengan tema Beauty Salon, OMDC Joglo dengan tema Tailor, OMDC Bekasi hadir dengan tema Fashion Boutique lalu OMDC Bogor dengan tema Floral Fantasy Garden dan yang terakhir adalah OMDC Jakarta Timur dengan tema Beauty Salon & Barbershop.

Istimewanya lagi, interior dari cabang keenam OMDC dental clinic berisikan kursi barbershop, kursi massage bak salon pada um­umnya. Terdapat dua poli yaitu Poli Charming dan Poli Beauty yang didesain dengan konsep Salon & Barbershop. Setiap detil tembok klinik OMDC Dental Clinic dileng­kapi dengan berbagai karya seni mural 3 dimensi. Ini bertujuan agar masyarakat Indonesia menjadi­kan ke dokter gigi sebagai lifestyle layaknya ke salon/barbershop.

 

3 dari 3 halaman

Se-Indonesia

Tak hanya itu, drg Oktri Man­essa bersama Co-founder OMDC Dental Clinic, Toto Syarief pun berencana melebarkan sayap di tahun 2020 ke seluruh penjuru Nusantara.

"Ini baru awal, di tahun 2020 nanti kami akan mengadakan OMDC Nusantara Project, dimana kita akan mem-fuchsia-kan selu­ruh Indonesia dimulai dari kota Bali, dan dilanjutkan ke 10 kota besar dari Sabang-Merauke, hal ini didukung dengan tagline OMDC yaitu Go Nusantara," pungkas Toto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini