Sukses

Pernah Sama-Sama Gagal, Delon dan Aida Tak Ingin Bahas Masa Lalu

Delon bakal menikah pada 10 November 2019.

Liputan6.com, Jakarta Delon telah berpisah dengan Yeslin Wang pada Januari 2019 lalu. Tak ingin terus-terusan menyendiri, Delon memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan wanita bernama Aida Noplie Chandra. Keduanya pun bakal menikah pada 10 November 2019. 

Tak hanya Delon, Aida juga diketahui pernah merasakan pahitnya perceraian. Kendati demikian, Delon dan Aida tak terlalu memusingkan hal tersebut.

"Kita jalanin aja dulu. Kita nggak melihat dia pernah gagal atau aku pernah gagal. Kita kesampingkan itu semua," ujar Delon saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Lebih lanjut, Delon mengungkapkan bahwa dirinya belajar dari kegagalan sebelumnya. Delon memastikan rumah tangganya kali ini bakal lebih baik.

"Kita maunya pernikahan satu untuk selamanya. Tapi kan ternyata tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan dan gagal di tengah jalan. Kali ini kita enggak mau salah," tutur Delon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersikeras

Terlepas dari masa lalu keduanya, Delon dan Aida sepakat untuk membina rumah tangga baru bersama-sama. Keputusan Delon untuk mengikat janji suci bersama Aida telah dipikirkannya matang-matang. 

"Nggak mau nengok ke belakang. Kita berdua sudah bersikeras seperti itu. Kita sama-sama dewasa, jadi enggak mau lagi tuh hal-hal yang tidak serius," kata Delon.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.