Sukses

Setahun Kenal, Delon Mantap Mempersunting Aida November 2019 Mendatang

Menjelang momen sakral tersebut, tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan oleh Delon dan Aida.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Delon Thamrin atau akrab disapa Delon, akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Aida Noplie Chandra, pada 10 November 2019. Bersamaan dengan hari pahlawan, pernikahan tersebut akan digelar di Jakarta.

Menjelang momen sakral tersebut, tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan oleh Delon dan Aida. Namun, Delon memutuskan untuk menyerahkan hal itu sepenuhnya pada pihak wedding organizer.

Mengenai konsep pernikahan, Delon dan Aida tidak banyak menuntut. Keduanya sepakat pada tema sederhana namun elegan.

"Yang paling sibuk saat ini WO (Wedding Organizer). Temanya sederhana, elegan, simpel, dan internasional. Yang penting sah di mata negara dan Tuhan," ujar Delon, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setahun

Masa pendekatan Delon dengan Aida hingga memutuskan untuk menikah terbilang sebentar. Jebolan Indonesian Idol ini menjelaskan tak ingin bermain-main dan berniat serius pada kekasihnya.

"Kita udah setahun lebih kenal. Terus kita pendekatannya juga udah lumayan. Pada saat kita berdua jalan, ternyata banyak kecocokan," ucap Delon.

 

3 dari 3 halaman

Tak Antusias

Delon dan Aida masing-masing pernah merasakan getirnya kegagalan rumah tangga di pernikahan sebelumnya. Oleh karena itu, mereka sudah tak merasa antusias dengan kejutan lamaran seperti pasangan muda lainnya.

"Jadi lebih kayak, 'Aku mau hidup bersama kamu. Gue mau menghabiskan masa tua gue sampai rambut ini beruban sama lo'. Gue pengin mati di bahu dia kalau bisa," tutur Delon.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini