Sukses

Belajar Akting di Amerika, Raline Shah Tak Berambisi Main Film Hollywood

Raline Shah mengaku belum terlalu berkeinginan untuk bisa berkiprah sebagai bintang Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Raline Shah yang baru-baru ini masuk dalam nominasi E! People's Choice Awards kategori The Most Inspiring Asian Woman of 2019, tengah menempuh pendidikan akting di Amerika Serikat.

Berbagai jenis akting pun dipelajari oleh Raline Shah selama berada di Amerika Serikat. Meskipun sedang belajar di Negeri Paman Sam, Raline Shah mengaku belum terlalu berkeinginan untuk bisa berkiprah sebagai bintang Hollywood.

"Itu kita serahkan pada Yang Maha Kuasa (tertawa). Karena memang usaha saya lebih ke belajar, dan saya juga yakin kalau kita belajar dengan baik, kita bisa menaikkan mutu dan kerja kita sebagai seorang aktor," ujar Raline Shah kepada Showbiz Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (18/9/2019).

"Insya Allah kita mendapat pengakuan juga, mungkin bisa mendapat tawaran. Tapi untuk mimpi saya atau ambisi saya untuk main di Amerika masih belum," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Inspirasi Generasi Baru

Raline Shah pun mengaku bahwa ambisinya ke depan adalah bisa menjadi aktor senior Indonesia yang berkualitas, agar bisa menjadi acuan bagi aktor-aktor generasi baru.

"Karena misi saya masih ingin bermain film di Indonesia, ingin menjadi aktor Indonesia yang bisa mengembangkan sisi artistik saya sebagai aktor. Dan juga, insyaAllah menginspirasi aktor-aktor muda untuk terus belajar dan tidak berhenti belajar, biarpun sudah bermain di perfilman Indonesia," ungkap Raline Shah.

3 dari 3 halaman

Akting Raline Shah

Dalam hal akting, Raline Shah sudah tampil di berbagai film Indonesia dalam berbagai genre. Sebut saja 5 cm, Police Evo 2Surga yang Tak Dirindukan, serta Orang Kaya Baru.

Menjadi nominasi di E! People's Choice Awards kategori The Most Inspiring Asian Woman of 2019, Raline Shah disandingkan dengan nama-nama artis wanita beken dari Asia lainnya. Misalnya CL dari Korea Selatan dan Alia Bhatt dari India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini