Sukses

Sekala Dapat Panggilan Aa, Ayudia Bing Slamet Hamil Anak Kedua?

Ayudia Bing Slamet memanggil putranya, Sekala Aa.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto disebut-sebut akan memiliki anak lagi. Gara-garanya adalah unggahan terbaru Ayudia Bing Slamet di Instagramnya pada Kamis (19/9/2019).

Di unggahan tersebut, Ayudia Bing Slamet menunjukkan potret dirinya dengan sang putra, Dia Sekala Bumi. Namun bukan pose tersebut yang menjadi perhatian warganet, melainkan keterangan foto Ayudia Bing Slamet.

Di keterangan foto tersebut, Ayudia Bing Slamet menyebut putranya itu dengan panggilan Aa Sekala. Panggilan tersebut menimbulkan anggapan bahwa Sekala akan memiliki adik.

"Mamah dan Aa Sekala... #throwback *sumpah2 ga ada maksud apa2an hahahaha beloooooom ada adenyeeeeeee sumpah," tulis Ayudia Bing Slamet. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adik

Benar saja, warganet yang melihat unggahan tersebut pun menduga bahwa Ayudia Bing Slamet tengah hamil lagi. Terbukti dari komentar-komentar yang menghiasi unggahan Ayudia Bing Slamet. Bahkan sang suami pun ikut berkomentar.

"Adeknya udah siap yaa😊," kata suami Ayudia Bing Slamet, Ditto.

"Wah tanda tandanyaaaa..😍😍😍," timpal @hherrawaty.

"Aa? Bakal ada dede dong ya🤭," tambah @audyy.e. 

"asik sekala punya adek nih," sambung @esasatu23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini