Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Ivan Gunawan Malah Merasa Luar Biasa

Dalam foto yang diunggah di Instagram, wajah Ivan Gunawan tampak pucat dan lemas.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Ivan Gunawan saat ini tengah menurun. Bahkan, pada Rabu (18/9/2019), ia mengunggah foto saat sedang dirawat di sebuah rumah sakit yang terletak di Jakarta Barat.

Dalam foto yang ia unggah di Instagram @ivan_gunawan itu, wajah Ivan Gunawan tampak pucat dan lemas. Ia tengah berbaring di ranjang sambil mengenakan kemejanya.

Namun ada yang menarik saat membaca keterangan foto tersebut. Ivan Gunawan mengaku merasa istimewa karena kondisinya itu. Pasalnya, orang-orang yang bekerja dengannya bisa semakin produktif.

"Being sick is just your body’s way of saying you’re way too awesome and you need to slow down so everyone else can catch up," ujar Ivan Gunawan dalam keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat

Tak sampai di situ, Ivan Gunawan juga memberi satu tagar yang unik dari berbagai tagar yang ada. Selain tagar #workHARD dan #playHARD, ia juga menulis tagar #istiraHARD.

Kondisi Ivan Gunawan ini ditanggapi oleh beberapa selebriti Tanah Air. Mereka semua mendoakan agar desainer bertubuh tambun itu segera sehat kembali.

3 dari 3 halaman

Doa Rekan Selebriti

"Get well soon kaka," tulis Edric Tjandra.

"Igun... cepet pulih lg yaaa @ivan_gunawan," kata Sahrul Gunawan.

"Gws kaka syggg," ujar Sarwendah.

"Kaka. Cpt sembuh," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini