Sukses

Gandeng Rezky Aditya, Citra Kirana Disangka Pacari Mantan Suami Elly Sugigi

Citra Kirana maupun Rezky Aditya belum mau terang-terangan menyatakan hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Citra Kirana dengan Rezky Aditya tengah menjadi sorotan. Banyak penggemar Citra Kirana di media sosial yang menyayangkan kedekatan idolanya dengan Rezky Aditya. Meski begitu, ada juga yang memberikan dukungan terhadap bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Hingga kini, baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya memang belum mau terang-terangan menyatakan hubungan asmara mereka. Namun, foto-foto kedekatan Citra-Rezky sudah tersebar di media sosial.

Salah satunya foto Citra Kirana dan Rezky Aditya yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut, tampak Citra Kirana mengenakan busana gamis abu-abu sedang menggandeng Rezky Aditya. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

 

"Ah dari kemarin nyari foto yang benar-benar berdua, akhirnya nongol juga," tulis akun @lambe_turah dilansir pada Kamis (19/9/2019).

Foto ini pun langsung dihujani 500 ribu tanda hati. Menariknya, dari sekian banyak warganet yang berkomentar, tak sedikit yang menanyakan status Rezky Aditya. Para warganet sepertinya menyangka Rezky Aditya sebagai mantan suami Elly Sugigi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Mantan Elly Sugigi

Sekadar mengingatkan, Elly Sugigi pernah menikahi Ferry Anggara, berondong yang memiliki wajah mirip Rezky Aditya. Saking miripnya, Ferry sempat dijuluki Rezky Aditya KW. Sayangnya pernikahan mereka berakhir di pengadilan agama.

"Ini mantannya ely sugigi bukan sih," tanya akun @ifzyyy.

"Ini mantannya Elly Sugigi bukan ya hahaha," tulis akun @sanyrh.

"Itu Rezky Aditya apa mantan suami pok Elly sih, mirip bener," kata akun @arumsaride.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.