Sukses

Dolly Zegerius Soerjosoemarno Meninggal Dunia, Shelomita Banjir Ucapan Duka

Banyak yang ikut berduka atas kepergian nenek Shelomita, Dolly Zegerius Soerjosoemarno.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar sedih datang dari keluarga penyanyi Shelomita. Sang nenek, Dolly Zegerius Soerjosoemarno mengembuskan napas terakhir pada Rabu (18/9/2019) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Melalui akun Instagram, Shelomita, memberitahu duka ini. Ia mengunggah foto kebersamaan sang nenek dengan seorang laki-laki yang diduga adalah kakeknya.

"Innalillahi wa innailaihi raji’un may you rest in Love n Peace oma sayang.. inshaa Allah husnul khatimah dalam pelukan dan cahayaNya.. till we meet again.. Happy reunited with opa n all ur family there," tulis putri Marini.

Shelomita mendoakan sang nenek bahagia bertemu dengan sang kakek dan keluarga lainnya yang lebih dulu meninggalkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Duka

Tak sedikit para selebritas yang ikut bersedih atas kepergian nenek Shelomita. Melalui kolom komentar, mereka mendoakan Dolly Zegerius Seorjosoemarno.

"Mba Mita sekeluarga .. turut berduka cita sedalam2nya .. rest in love and peace oma," tulis Wulan Guritno.

"Turut berduka cita yah Mita...," tambah Novita Angie.

"Sending you virtual hugs ❤️❤️❤️," timpal Mario Ginanjar.

 

3 dari 3 halaman

Atlet Bridge

Semasa hidupnya, Dolly Zegerius Soerjosoemarno dikenal sebagai mantan atlet nasional dari cabang bridge. Wanita kelahiran Belanda ini juga sempat menjadi wakil Indonesia pada Sea Games pada 1980-an. Shelomita adalah putri Marini, yang dikenal sebagai artis senior. Paman Shelomita, Yapto Soerjosoemrno adalah seorang pengusaha dan politikus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini