Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 18 September 2019: Hasil Tes DNA, Mira Bukan Kakak Jenar?

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2019, 19:25 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Malam ini, diceritakan Mirza ditelepon sama Elsa buat jenguk Raisa nggak enak sama Tante Ayu. Mirza bilang akan segera ke sana. Mirza ngedumel kesel, kenapa sih Maminya harus nurut banget sama Tante Ayu.

Di koridor, Ayu masih pusing mencari di mana sampel DNA Mila dan Jenar dibawa. Ayu panik kalau sampai keburu di-test dan ketahuan hasilnya Mila bukan kakaknya Jenar, bisa gawat.

Sementara itu episode Cinta Karena Cinta juba bercerita Ayu masuk ke dalam ruang labolatorium tempat pengumpulan sampel. Ayu pusing bukan main mencari Canister milik Jenar dan Mila. Karena banyak sekali canister di sana.

Ayu menyelinap keluar dari dalam ruang labolatorium dan langsung kepergok sama Mirza yang udah nunggu diluar. Mirza tanya Ayu darimana? Ayu ngeles-ngeles dan bilang bukan urusan Mirza.

Cinta Karena Cinta selanjutnya?

 

2 of 2

Kangen Raisa

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Mirza marah dan nuduh-nuduh Ayu bayar Mila buat jadi kakaknya Jenar, iya kan? Saat itu, Mila yang lagi nyari toilet, nggak sengaja dengar omongan Mirza.

Mila datangi Jenar dan tanya soal hubungan Jenar dan Mirza. Sambil ngedumel kesel, Mila suruh Jenar nggak usah pacaran sama dia. Cowok nggak bener itu. Mila nggak suka Jenar pacaran sama cowok kayak gitu..

Ivan terlihat datang menjenguk Raisa. Ivan bawa bunga dan buah-buahan buat Raisa. Ivan menatap Raisa dengan sedih, berharap Raisa segera siuman. Ivan kangen Raisa.

Lanjutkan Membaca ↓