Sukses

Sejak Dalam Kandungan, Anak Sissy Priscillia Sudah Didaftarkan Sekolah

Sissy Priscillia menerapkan perencanaan yang sangat matang terkait masa depan kedua putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukkannya jadi seorang artis tak membuat Sissy Priscillia melupakan perannya sebagai istri sekaligus ibu. Tak berbeda dari wanita lain, istri Rifat Sungkar ini juga dituntut mengatur keuangan keluarga, dengan dua anak, El Mayka dan Mikkairo.

Sissy Priscillia bercerita, kebutuhan anak-anaknya saat bayi memakan anggaran belanja bulanannya. Lantaran ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

"Kalau saya paling merasakan pas anak saya masih bayi. Susu dan diapers itu yang paling cepet habis. Terus juga pakaian, sabun, dan sampo bayi agak lumayan. Dalam satu bulan, habis setengah lah (anggaran per bulan) untuk kebutuhan itu,” ujar Sissy Priscillia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Sissy Priscillia menerapkan perencanaan yang sangat matang terkait masa depan kedua putranya. Sissy bahkan telah memikirkan pendidikan anak-anaknya sejak dalam kandungan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Sekolah Sejak Kandungan

"Dari hamil, udah direncanain anak ini nanti lahir mau jadi apa. Dipikirin juga mulai sekolah umur berapa. Pas masih di dalam kandungan, anak saya udah didaftarin sekolah. Jadi bisa prediksi kenaikan inflasinya setahun berapa,” ungkap Sissy Priscillia.

Tak cuma itu, pemeran Milly dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini juga membuat tabungan khusus untuk anak-anaknya. Meski tak banyak, tabungan tersebut dinilai bermanfaat bagi Sissy Priscillia.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.