Anggia Chan Peringatkan Sahila Hisyam soal Lamaran Vicky Prasetyo

Oleh Sapto Purnomo pada 19 Sep 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 20 Sep 2019, 13:16 WIB
Sahila Hisyam

Liputan6.com, Jakarta - Sahila Hisyam kabarnya akan dilamar Vicky Prasetyo pada 20 September 2019 mendatang. Meski belum diketahui kebenarannya, acara lamaran Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. 

Mendengar Vicky Prasetyo akan melamar Sahila Hisyam, mantan kekasihnya Anggia Chan angkat suara. Ia mengingatkan Sahila Hisyam agar waspada kepada Vicky Prasetyo.

"Kalau menurut aku sih buat ceweknya ya hati-hati ajalah," kata Anggia Chan, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019). 

2 of 3

Gasak Tabungan

Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo dalam cuplikan video promo acara lamaran mereka di salah satu stasiun televisi
[Foto: Instagram. Capture cuplikan video promo acara lamaran Sahila dan Vicky Prasetyo]

Paling ditekankan Anggia Chan adalah, berhati-hati dengan uang bagi wanita yang dekat dengan Vicky Prasetyo. Bukan tanpa alasan ia berbicara seperti itu, lantaran Anggia punya pengalaman yang tidak menyenangkan.

"Hati-hati aja. Awas tabungannya habis kalau dideketin sama dia (Vicky),” ujarnya.

3 of 3

Ratusan Juta

Sahila Hisyam
Sahila Hisyam adalah salah satu artis yang sangat fashionable. Untuk menunjang penampilan fashionable-nya, ia sering mengubah gaya rambutnya. Salah satu gaya rambut memesona Sahila adalah rambut ala tahun 80-an, membuatnya semakin terlihat manis.(Liputan6.com/IG/@sahilahisyam)

Diakui Anggia Chan, tabungannya pernah habis hingga ratusan juta rupiah saat masih berpacaran dengan Vicky Prasetyo.

“Hampir ratusan (juta),” tutup Anggia Chan.

Lanjutkan Membaca ↓