Sukses

Kisah Menegangkan Risty Tagor Dililit Ular Piton saat Gendong Anak

Pengalaman mendebarkan ini dialami Risty Tagor saat ia sedang menggendong anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor pernah memiliki pengalaman menegangkan dengan ular jenis piton albino beberapa waktu lalu. Kala itu, ular piton tersebut melilit kencang lehernya.

Lebih menegangkan lagi, pengalaman tersebut dialami Risty Tagor saat ia sedang menggendong anaknya, Cyila. Menurutnya, ular tersebut merasa risih dengan bros yang dipakai Risty.

Kisah itu disampaikan Risty Tagor dalam keterangan foto unggahannya di Instagram. Risty mengatakan foto itu diambil beberapa saat sebelum ia mengalami kejadian mendebarkan tersebut.

"Pengalaman di balik foto ini. Ular phiton albino ini baik. Arsen, Arka, Cyila berani elus-elus sayang mereka tapi angkat dan foto sama ular ini belum," tulis Risty Tagor dalam keterangan fotonya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Terancam

Risty lalu mengimbau, "Next untuk interaksi terutama foto sama ular aku mau titip pesan jangan pakai bros dagu, karena kemarin pas foto awalnya aman."

"Tapi sepertinya pas ular ini bergerak badannya kena brosku dan ular merasa tersakiti dan terancam. Akhirnya dia cukup keras melilit leherku," lanjutnya.

Lebih jauh, Risty Tagor menceritakan kesigapannya saat kejadian buruk tersebut menimpanya. "Kita jangan diam aja langsung bilang ke penjaganya dan dibantu dilonggarkan bagian leherku," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menjaga Ular

"Demi menjaga ular jangan sampai terluka (dan alhamdulillah ular nya gak kenapa-kenapa karena bros ku gak tajam hanya buletannya yang buat ular gak nyaman sepertinya) dan juga untuk keamanan kita," tambahnya.

Risty juga mengutarakan kesulitannya saat ular tersebut melilit lehernya, "Kebetulan aku gendong Cyila jadi dua tangan gak bisa bantu pegang badan ular untuk pengaturan posisi di badanku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini