Harga Tiket Konser Seventeen di Jakarta Diumumkan, Mulai dari Rp 1 Juta

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Sep 2019, 20:20 WIB
Grup K-Pop Seventeen (Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop papan atas Korea Selatan, Seventeen, bakal menggelar konser di Indonesia pada 16 November 2019 mendatang. Dua bulan menjelang hari-H, promotor Mecimapro akhirnya mengumumkan daftar harga tiket sekaligus seating plan konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Dilansir dari Twitter resmi Mecimapro, Rabu (18/9/2019), ada lima kategori tiket yang bisa dibeli Carat, sebutan bagi penggemar Seventeen.

Empat kategori tiket untuk penonton duduk, yaitu Purple hingga Pink, dijual mulai harga Rp 1 juta - 2,5 juta. Untuk kategori ini, penonton akan diberi tiket untuk kursi bernomor.

Sementara untuk penonton yang berniat menonton Seventeen sambil berdiri dan ikut bergoyang, tersedia kategori Blue (festival) seharga Rp 2,5 juta. 

2 of 3

Jadwal Penjualan

Seating Plan Konser Seventeen di Indonesia (Twitter/ mecimapro)
Seating Plan Konser Seventeen di Indonesia (Twitter/ mecimapro)

Para pemegang member MCP, sudah bisa membeli tiket pada 20 September 2019 pukul 19.00 WIB. Namun perlu dicatat, tiket untuk penjualan gelombang pertama ini kuotanya terbatas.

Sementara penjualan tiket Seventeen untuk umum dimulai pada 27 September pukul 14.00 WIB, lewat Tiket.com.

3 of 3

Baru Comeback

Seventeen (Twitter/ @pledis_17)
Seventeen (Twitter/ @pledis_17)

Sementara itu, pada 16 September lalu Seventeen baru comeback dengan lagu terbarunya, "Fear" dalam album bertajuk An Ode. Dalam waktu kurang dari sehari, album Seventeen ini melejit ke posisi pertama di tangga lagu K-Pop iTunes 24 wilayah, termasuk Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓