Sukses

Lamaran Vicky Prasetyo pada Sahila Hisyam Ditayangkan Live?

Vicky Prasetyo dikabarkan akan melamar Sahila Hisyam pada 20 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Sahila Hisyam akan dilamar oleh Vicky Prasetyo pada 20 September 2019 mendatang. Kabarnya lamaran tersebut akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam sempat diragukan banyak orang. Kebanyakan menduga hal itu merupakan gimmick untuk acara talkshow yang mereka pandu bersama Raffi Ahmad. 

Namun melalui Akun Instagram, Sahila Hisyam mengunggah video promosi acara lamarannya dengan Vicky Prasetyo.

"Ingat tanggal 20 September ada Vicky dan Sahila mau lamaran. Cinta lokasi Sahila dan Vicky menyatukan hati,siap ikat janji," ucap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Protes Keras Warganet

Warganet bereaksi keras setelah melihat video tersebut. Banyak yang tidak setuju Sahila dilamar oleh mantan suami Angel Lelga tersebut, lantaran dianggap tidak cocok.

"Ini serius? Aku fansnya sahila aku ga setuju😭," tulis akun @sutrisprasetio95.

"Aku mohon jgn di terima ya sahila, aku tu fans berat kmu, dlu aku tuh seneng banget kmu sama kevin, kmu cantik kevin ganteng dan beharap kevinn mau pindah agama, klo kmu sama vicky pasangan paling tdk cocok sedunia, mending cari yg lain kya ga laku aja deh," tulis akun @dianayulianti5.

"Aduh jgn sama Vicky atuh neng...please, carilah yg lbh baik. Manusia memang tdk ada yg sempurna, tapi apa salahnya klo mencari selain Vicky," tulis akun @collection2395.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini