Ifan Seventeen Alami Hal Mistis di Balikpapan

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2019, 18:30 WIB
Ifan Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen mengalami kejadian menakutkan ketika menginap di sebuah hotel di Balikpapan. Ia terpaksa menginap di hotel tersebut satu malam lantaran pesawat yang akan tumpanginya mengalami penundaan jadwal keberangkatan.

Untuk mengisi waktu senggangnya, Ifan Seventeen memutuskan untuk melakukan live di Instagram pribadinya. Vokalis Seventeen ini mencari tempat sepi dan memulai siaran langsungnya pada tengah malam.

"Karena gabut akhirnya iseng pergi ke pool di lantai 5 dan live ig di sana. Susananya sepi ga ada orang satupun, sekitar jam 00.30 malem, dengan angin yang sepoi2 banget, dan dibelakangku ada bukit dan hutan yang cukup gelap," tulis Ifan Seventeen, Selasa (17/9/2019).

Kejadian aneh mulai dirasakan Ifan Seventeen saat ia membicarakan tentang perbedaan vokalis dengan personel band lainnya. Sembari membaca komentar, Ifan Seventeen mulai merasakan hal aneh di sekelilingnya. 

 

2 of 3

 Suara Aneh

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dan ternyata Horor pun dimulai saat aku ngebahas soal cara ngejaga suara, kalo di akhir video (disarankan pake headset) itu kedengeran suara kaya burung kalkun kecil saut2an. Tapi at the moment aslinya dari bukit dibelakangku muncul suara2 kaya menggeram tapi melengking dan berkali-kali," cerita Ifan Seventeen.

Pelantun "Menemukanmu" ini mengaku mendengar suara-suara yang dianggapnya tidak wajar. Awalnya Ifan Seventeen mengira suara tersebut adalah suaranya sendiri, namun setelah didengarkan kembali, suara itu diduga bukan berasal darinya.

 

3 of 3

 Tak Nyaman

[Fimela] Ifan Seventeen
Ifan Seventeen ceritakan kisahnya berjuang hidup saat diterjang tsunami Anyer. (instagram/ifanseventeen)

"Dan saat aku liat lagi videonya ternyata diawal video ada suara “Hehh” sekitar 2 apa 3 kali, awalnya aku pikir suara nafasku sendiri yang ketangkep speaker hp. Tapi ternyata sebelum dan sesudah itu ga ada suara yang serupa saat aku ngomong," ungkap Ifan Seventeen.

Di akhir video tersebut, Ifan mulai terlihat tidak nyaman. Ia sempat menoleh ke belakang dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke dalam ruangan hotel.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait