Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 18 September 2019: Hiro Bantah Nyuruh Orang Nyelinap di Rumah Selina

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2019, 16:20 WIB
Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Rabu sore ini. Hiro terima telpon dari Rimba. Saat itu Rimba kasih tahu apa yang terjadi pada Uli. Hiro ikut cemas, lalu mereka janjian ketemu dekat rumah Dhani. Setelah tutup telpon, Hiro pamit ke Maira dan cerita soal Uli. Maira pengen ikut.

Sementara itu Anak Langit menceritakan Hiro bonceng Maira di jalanan. Maira sambil nanya, soal teman-teman Hiro sampai pada nekad  nyelinap ke rumah Selina. Hiro bilang dia nggak minta, itu inisiatif mereka sendiri karena mereka tidak percaya sama Selina.

Maira bilang oya, aku mau cerita soal Erland ke kamu?!! Hiro sampai berhenti dan tanya soal apaan?!! Maira  bilang entar aja deh.. Hiro penasaran, tapi Maira bilang entar aja..

Rimba, Angie dan Mawar juga Bobby tampak sudah menunggu. Tidak lama kemudian Hiro dan Maira datang. Mawar langsung minta maaf, dia mengacaukan semuanya...Tadi Mawar gak sengaja nyenggol pot bunga..

Dan, Anak Langit pun masih berlanjut...

 

2 of 2

Santun

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Hiro dan Maira masuk ke rumah Dhani. Erland kaget, dia khawatir juga Maira curiga Erland berbohong mau berubah jadi orang baik. Ketika itu Hiro salam dan tetap bersikap santun sama Dhani dan Erland.

Angie cemas karena Uli tidak ada jawab SMS dari dia. Jika Uli didianiaya hingga pingsan gimana?!! Semua makin cemas, Rimba nekad bilang telpon aja deh. Awalnya semua ragu, takut ketahuan..

Dhani muncul dan bergabung dengan Erland juga Maira. Dhani merasa harus berusaha bikin Maira mau merelakan Hiro untuk Selina. Dhani cerita soal Selina, dan dia sedih banget dengan kondisinya..

Lanjutkan Membaca ↓