Sebulan Direhabilitasi, Ini yang Dikangeni Jefri Nichol

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Sep 2019, 17:30 WIB
[Fimela] Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jefri Nichol pun direhabilitasi. Ia menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, sejak 9 Agustus 2019.

Tak dipungkiri bahwa kasus narkoba ini membuat Jefri Nichol rindu dengan keluarganya. Ia merindukan momen kebersamaan dengan orangtua serta adik-adiknya.

"Kangen makan bareng keluarga, itu kan rutin dilakuin kalau lagi libur. Ada makanan, terus kan ada adik juga di rumah," ucap Jefri Nichol, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

"Kangen juga, gimana kabarnya dan sekolahnya, itu sih. Kalau di sini (RSKO) kan enggak bisa follow up gimana sekolah adik," sang aktor menyambung pernyataan.

 

2 of 3

Tak Setiap Hari Bertemu

Jefri Nichol
Artis peran Jefri Nichol saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Selama berada di RSKO, keluarga memang tak bisa setiap saat menjenguk. Mereka baru bisa datang dengan jadwal yang telah ditetapkan pihak rumah sakit.

"Dikunjungi dua minggu sekali. Orangtua sih sama keluarga. Mereka paling sering, selalu. Teman- teman ada, tiga empat orang sering," papar dia.

 

3 of 3

Kangen Kasur

Jefri Nichol (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)
Jefri Nichol (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)

Selain kangen bisa bersama keluarga, Jefri Nichol juga sangat rindu akan kenyamanan kamar tidurnya di rumah.

"Kangen keluarga sih pasti sama teman-teman, kangen kerja juga. Kangen makan di luar, kangen tidur di kamar, itu sih," sambung Jefri Nichol.

Lanjutkan Membaca ↓