Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Semen Padang, Rabu Malam Ini

Jangan lewatkan pertandingan seru Persib vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Di Stadio Jalak Harupat, Persib Bandung bakal meladeni Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu ( 18/9/2019) malam dan disiarkan Indosiar. Dalam hitung-hitungan di atas kertas, Persib diunggulkan untuk menang di laga ini.

Pasukan Robert Rene Alberts tersebut memang belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir; yaitu 2 imbang, 1 menang. Terkini, Persib Bandung baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo, pada laga Sabtu (14/9/2019) sore lalu.

"Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," ujar Alberts seperti dilansir situs resmi klub tersebut.

Secara materi tim, Persib Bandung boleh menepuk dada ketimbang Semen Padang yang berstatus tim promosi. Namun itu bukan berarti Persib bisa sembarangan dan lengah.

Catatan partai kandang Persib di putaran pertama Shopee Liga 1 2019 tak bisa dibilang bagus. Dari delapan laga kandang, Persib hanya menang tiga kali.

Pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang juga bisa disaksikan mulai pukul 18.30 WIB via live streaming dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini