Sukses

Lebih Dari Egoku, Lagu Terbaru Mawar De Jongh

Inilah lagu terbaru dari Mawar De Jongh yang bertajuk Lebih Dari Egoku.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mawar De Jongh semakin melejit setelah berperan sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia. Tak hanya piawai dalam berakting, aktris cantik ini juga memiliki suara emas.

Mawar De Jongh kembali merilis lagu keduanya yang bertajuk “Lebih Dari Egoku”. Lagu ini ditulis oleh Raguel Lewy. Penulis lagu yang sedang naik daun ini menceritakan sebuah kisah percintaan yang sedang cukup populer dialami oleh anak-anak jaman sekarang.

Dalam lagu ini Mawar ingin bercerita mengenai perasaan jatuh cinta yang melebihi dari egonya sendiri. Hingga akhirnya membuat seseorang yang berkali-kali mengalah demi pasangannya.

Ingin lihat bagaimana video musik "Lebih Dari Egoku" yang dibawakan Mawar De Jongh? Yuk, langsung saja saksikan di channel Trinity Production di Vidio berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda dengan Single Pertamanya

Berbeda dengan single pertama Mawar De Jongh, "Heartbeat" , dalam single "Lebih Dari Egoku" ini musiknya lebih banyak menggunakan akustik base namun tetap ada beat dan rhythym. 

Untuk melengkapi single ini, sebuah video klip besutan Davy Linggar telah dipersiapkan. Berlokasi di Bandung, Mawar merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan sutradara sekelas Davy Linggar.

Selain itu, Mawar De Jongh juga sangat senang bisa membagikan single keduanya ini ke publik. Lagu “Lebih Dari Egoku” sudah bisa didengarkan di Digital Streaming Platform favorit Anda dan juga sudah bisa di-request di radio seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.