Sukses

Sidang Selalu Ditemani Mantan Pacar, Jefri Nichol Bersyukur

Kekasih selalu memberikan dukungan terhadap Jefri Nichol di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sidang perdana, mantan kekasih Jefri Nichol, Shenina Cinnamon, selalu hadir mendampingi. Shenina datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, bersama ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri.

Saat sidang dimulai, Shenina Cinnamon menunggu di ruang sidang. Dan ketika sidang telah usai, ia menunggu di ambang pintu dan memberi semangat untuk Jefri Nichol.

"Semangat ya," ungkap Shenina Cinnamon dengan meraih tangan Jefri Nichol. Sembari berjalan, aktor berusia 20 tahun itu pun tersenyum kepada sang mantan.

 

Saat ditanya bagaimana perasaannya karena selalu didukung oleh orang terdekat, termasuk mantan pacar, Jefri Nichol Merasa bersyukur. "Iya alhamdulillah" kata dia.

Terkait pertanyaan tentang cintanya terhadap Shenina Cinnamon, Jefri Nichol enggan mengomentari dan hanya memberi senyuman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Anak

Sementara itu, bagi ibunda Jefri Nichol, hal yang wajar bila Shenina Cinnamon mendampingi Jefri Nichol dalam persidangan.Selain memiliki hubungan yang baik, bintang film Rompis itu sudah dianggap anak oleh Junita Eka Putri.

"Support-lah pastinya. Memang yang support harus pacar ya? Enggak kan," ujar ibunda Jefri Nichol. "Shenina juga sudah kayak anakku sendiri. Jadi enggak ada batasan. Kalau dia support ya enggak ada salahnya support saudara sendiri," Junita mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.