Jefri Nichol Selalu Minta Dibawakan Ayam Geprek Saat Dijenguk di RSKO

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Sep 2019, 14:20 WIB
Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta - Akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang jenis ganja, Jefri Nichol harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Setiap dua minggu sekali, pihak keluarga selalu datang menjenguk Jefri Nichol. Mereka datang untuk memberi dukungan dan asupan semangat.

"Kangen pastilah ya apalagi kan sejak di RSKO bisa dijenguk dua minggu sekali. Kalau besuk selalu bawain makanan, kita makan bareng kok," kata ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Bintang film Pertaruhan ini juga selalu meminta orangtuanya untuk membawakan makanan kesukaan setiap kali dijenguk.

 

2 of 3

Ayam Geprek

[Bintang] Jefri Nichol
Aktor yang sedang menjadi idola remaja, Jefri Nichol kembali menghiasi layar lebar yang akan mulai tayang pada 28 Desember mendatang. Jefry membintangi film berjudul Kisah Cinta untuk Starla. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Macam-macam kita bawain sop, kita order ayam geprek. Yang paling sering diminta ayam geprek," papar Junita Eka Putri.

 

3 of 3

Tak Kecewa

[Fimela] Jefri Nichol
Preskon Film Hit N Run (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sementara itu, sidang ketiga kasus narkoba Jefri Nichol seharusnya digelar hari ini, Rabu (18/9/2019). Namun karena saksi dari BNNP DKI, dan RSKO berhalangan hadir, sidang terpaksa ditunda.

Sidang akan dilaksanakan dua minggu ke depan pada Senin, 30 September 2019 pagi. Terkait penundaan ini, Jefri Nichol tak merasa kecewa.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by