Sukses

Jefri Nichol Selalu Minta Dibawakan Ayam Geprek Saat Dijenguk di RSKO

Setiap dua minggu sekali, pihak keluarga selalu datang menjenguk Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang jenis ganja, Jefri Nichol harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Setiap dua minggu sekali, pihak keluarga selalu datang menjenguk Jefri Nichol. Mereka datang untuk memberi dukungan dan asupan semangat.

"Kangen pastilah ya apalagi kan sejak di RSKO bisa dijenguk dua minggu sekali. Kalau besuk selalu bawain makanan, kita makan bareng kok," kata ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Bintang film Pertaruhan ini juga selalu meminta orangtuanya untuk membawakan makanan kesukaan setiap kali dijenguk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayam Geprek

"Macam-macam kita bawain sop, kita order ayam geprek. Yang paling sering diminta ayam geprek," papar Junita Eka Putri.

 

3 dari 3 halaman

Tak Kecewa

Sementara itu, sidang ketiga kasus narkoba Jefri Nichol seharusnya digelar hari ini, Rabu (18/9/2019). Namun karena saksi dari BNNP DKI, dan RSKO berhalangan hadir, sidang terpaksa ditunda.

Sidang akan dilaksanakan dua minggu ke depan pada Senin, 30 September 2019 pagi. Terkait penundaan ini, Jefri Nichol tak merasa kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini