Pernah Gagal Menikah, Dita Soedarjo Akui Masih Sering Sedih Setiap Datang ke Acara Pernikahan

Oleh Surya Hadiansyah pada 18 Sep 2019, 16:30 WIB
[Fimela] Dita Soedarjo

Liputan6.com, Jakarta - Dita Soedarjo punya kenangan pribadi yang kurang menyenangkan mengenai pernikahan. Seperti diketahui, pada akhir tahun lalu, rencananya menikah dengan Denny Sumargo batal.

Padahal segala kebutuhan terkait pernikahan Dita Soedarjo dengan Denny Sumargo sudah mulai dipersiapkan. Sejak saat itu hingga saat ini Dita Soedarjo rupanya masih kerap bersedih.

Terutama ketika Dita Soedarjo menghadiri pesta pernikahan. Hal itu disampaikannya dalam unggahan di Instagram pada Selasa (17/9/2019).

"Lucu kalo ada bbrp temen ulang2 tanya aku, "gimana sih u bisa attend wedding without being sad about yours that didnt happen" pertanyaannya mirip2 kaya begitu semua😂 jawabanya: aku bukan kuat, aku manusia,100 % bahagia itu juga akan jadi kebohongan🙈pasti ada sedihnya lah kalo inget," kata Dita Soedarjo.

 

2 of 2

Inspirasi

[Fimela] Dita Soedarjo
Dita Soedarjo

Untungnya, Dita Soedarjo punya cara sendiri untuk menghilangkan kesedihannya itu. Yaitu dengan menjadikan kebahagiaan orang-orang yang ia datangi di pernikahannya itu sebagai inspirasi untuk dirinya.

"TAPI 1 hal kita harus belajar bahwa kebahagiaan perempuan lain itu harusnya menjadi inspirasi bukan menjadi tambahan kesedihan atau beban! Kalo mindset kita pikiranya "gak bisa bahagia kalo aku belom dapet apa yang dia punya/mereka punya" kita akan hidup sangat sengsara!" ungkap Dita Soedarjo.

"Kamu beneran girls mau sengsara setiap weekend?😂😜🤗 kan ngak? Jadi belajar untuk punya hati yang besar&doa banyak&bicara hal hal yang realistis dan positive ke pikiran, ulang ulang terus sampai pikiran negative dan aneh2 akhirnya pergi karena kebahagiaan atau kesuksesan orang lain haruss jadi doa hati kita juga," lanjut Dita Soedarjo.

Lanjutkan Membaca ↓