Kasihan, Liam Hemsworth Tahu Diceraikan Miley Cyrus lewat Media Online

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2019, 21:33 WIB
[Bintang] Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Liputan6.com, Los Angeles - Awal Agustus lagu, khalayak dikejutkan dengan berita perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Ternyata bukan hanya publik yang terkaget-kaget dengan kabar ini, tapi juga Liam Hemsworth sendiri. 

Dilansir dari Hollywood Life, Rabu (18/9/2019), Liam Hemsworth baru mengetahui kabar tersebut ketika ia membaca pernyataan secara online.

Kabarnya, kala Miley Cyrus mengonfirmasi perpisahan mereka, Liam Hemsworth masih berusaha menyelamatkan pernikahannya. 

Ditambah lagi, Liam Hemsworth ternyata mengetahui bahwa Miley Cyrus sedang berlibur ke Italia bersama dengan Kaitlynn Carter melalui media sosial, yakni Instagram. 

2 of 3

Merasa Terganggu

Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus (Instagram/ kaitlynn)
Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus (Instagram/ kaitlynn)

Liam Hemsworth yang kala itu berada di Australia, terkejut ketika melihat foto Miley Cyrus yang sedang berlibur ke Italia. Sang aktor juga merasa terganggu dengan foto-foto mesra Miley Cyrus dan sesama perempuan. Kesedihan ini mempengaruhi emosinya.

"Liam sangat terluka ketika ia menyadari bahwa Miley Cyrus sudah berpindah hati dengan cepat. Dia tidak memiliki kendali atas perasaannya (Miley Cyrus), tapi dia (Liam Hemsworth) memandang bahwa hubungan mereka tidak sepenting yang ia kira selama ini," kata seorang informan seperti dikutip dari Hollywood Life.

 

3 of 3

Fokus pada Diri Sendiri

[Bintang] Miley Cyrus-Liam Hemsworth
Miley Cyrus-Liam Hemsworth (AFP/Larry Bussaca)

Tidak seperti Miley Cyrus yang tampaknya sudah berhasil berpindah hati ke Kaitlynn Carter, Liam Hemsworth belum mempunyai keinginan untuk memiliki pasangan. Untuk saat ini, Liam Hemsworth berfokus untuk tetap melajang dan memperbaiki hatinya.

"Liam Hemsworth berusaha untuk mengendalikan perasaannya sebaik mungkin tapi ini membutuhkan waktu dan dia sedang melakukannya. Karena dia (Liam Hemsworth) tidak mencari cinta untuk menghiburnya," tutur sang sumber tersebut.

(Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓