Sukses

Kasihan, Liam Hemsworth Tahu Diceraikan Miley Cyrus lewat Media Online

Kala itu Liam Hemsworth dikabarkan masih berusaha menyelamatkan pernikahannya dengan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles - Awal Agustus lagu, khalayak dikejutkan dengan berita perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Ternyata bukan hanya publik yang terkaget-kaget dengan kabar ini, tapi juga Liam Hemsworth sendiri. 

Dilansir dari Hollywood Life, Rabu (18/9/2019), Liam Hemsworth baru mengetahui kabar tersebut ketika ia membaca pernyataan secara online.

Kabarnya, kala Miley Cyrus mengonfirmasi perpisahan mereka, Liam Hemsworth masih berusaha menyelamatkan pernikahannya. 

Ditambah lagi, Liam Hemsworth ternyata mengetahui bahwa Miley Cyrus sedang berlibur ke Italia bersama dengan Kaitlynn Carter melalui media sosial, yakni Instagram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Terganggu

Liam Hemsworth yang kala itu berada di Australia, terkejut ketika melihat foto Miley Cyrus yang sedang berlibur ke Italia. Sang aktor juga merasa terganggu dengan foto-foto mesra Miley Cyrus dan sesama perempuan. Kesedihan ini mempengaruhi emosinya.

"Liam sangat terluka ketika ia menyadari bahwa Miley Cyrus sudah berpindah hati dengan cepat. Dia tidak memiliki kendali atas perasaannya (Miley Cyrus), tapi dia (Liam Hemsworth) memandang bahwa hubungan mereka tidak sepenting yang ia kira selama ini," kata seorang informan seperti dikutip dari Hollywood Life.

 

3 dari 3 halaman

Fokus pada Diri Sendiri

Tidak seperti Miley Cyrus yang tampaknya sudah berhasil berpindah hati ke Kaitlynn Carter, Liam Hemsworth belum mempunyai keinginan untuk memiliki pasangan. Untuk saat ini, Liam Hemsworth berfokus untuk tetap melajang dan memperbaiki hatinya.

"Liam Hemsworth berusaha untuk mengendalikan perasaannya sebaik mungkin tapi ini membutuhkan waktu dan dia sedang melakukannya. Karena dia (Liam Hemsworth) tidak mencari cinta untuk menghiburnya," tutur sang sumber tersebut.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.