Sukses

Dianggap Mirip Lucinta Luna, Bebby Fey Kebingungan

Banyak yang menyebut bahwa Bebby Fey mirip dengan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bebby Fey beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat. Gara-garanya adalah pengakuannya soal dugaan penipuan yang dilakukan seorang YouTuber terkenal.

Sayangnya, hingga saat ini Bebby Fey masih merahasiakan siapa sosok YouTuber tersebut. Di tengah-tengah hangatnya berita itu, banyak yang menyebut Bebby Fey memiliki kemiripan dengan Lucinta Luna. Bebby Fey sendiri tidak yakin dengan anggapan warganet.

Hingga beberapa waktu lalu Bebby Fey berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Lucinta Luna. Ia pun mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke Instagram sembari melempar pertanyaan.

"Banyak Yang Bilang Gue Mirip @lucintaluna Coba Amati Dari Sisi Mana Miripnya Hayoo ...," tulis Bebby Fey pada Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sisi Kemiripan

Unggahan tersebut jelas saja mengundang beragam reaksi dari warganet. Satu per satu warganet memberikan jawaban soal apa yang membuat Bebby Fey dan Lucinta Luna terlihat mirip.

"DARI SISI PANSOS NYA," tulis @ounty_iko.

"DARI SISI KEHALUAN NYA WKWK," timpal @ameliaanatasyaa.

"Dari sisi mencari pencitraan🤣🤣🤣Gua jujur banget...anjay🤣🤣," tambah @d412m4k3c3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini