Sukses

Bikin Iri, Para Fans Ini Disuapi Idola di Panggung Karnaval SCTV

Momen saat para fans disuapi oleh idolanya di atas panggung Karnaval SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menggelar panggung hiburan Karnaval SCTV yang berlangsung di Blitar, Jawa Timur. Acara yang dimulai Sabtu (14/9/2019) dan berlanjut hingga Minggu (15/9/2019) ini menghadirkan sederet musisi hingga bintang sinetron unggulan SCTV.

Karnaval SCTV yang disiarkan langsung dari Aloon – Aloon Kanigoro, Blitar ini juga mengadakan sebuah permainan untuk para penonton yang hadir. Salah satunya adalah games yang mengajak fans serta idolanya untuk bermain bersama.

Para pemain sinteron seperti Omar Daniel, Ochie Rosdiana, Kevin Kambey, dan lainnya mengikuti tantangan untuk menebak makanan khas Blitar dengan mata tertutup dan dibantu oleh fansnya.

Ingin lihat keseruan para pesinetron ini saat ikuti games tebak makanan dengan menyuapi para fansnya di Karnaval SCTV? Yuk, simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.