Jefri Nichol Masih Cemas Tiap Kali Jalani Persidangan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Sep 2019, 11:20 WIB
Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba Jefri Nichol masih diproses di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sidang ketiga ini digelar pada Kamis (18/9/2019) dengan agenda menghadirkan saksi dari RSKO dan BNNP DKI Jakarta.

Ditemani petugas, Jefri Nichol tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam.

Sebelum masuk ke ruang tunggu persidangan, Jefri Nichol terlebih dahulu menjawab beberapa pertanyaan awak media. Meski bukan sidang pertama, artis berusia 22 tahun ini masih cemas menghadapi sidang.

"Iya masih, masih (deg-degan)" ucap Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

2 of 2

Jalani Rehabilitasi

Jefri Nichol
Artis peran Jefri Nichol saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Kendati demikian, Jefri Nichol tentunya tetap siap menghadapi sidang hari ini. "Iya siap," kata bintang film Dear Nathan tersebut.

Lebih lanjut, Jefri Nichol juga mengungkap aktivitasnya selama sebulan lebih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. "Di sana self healing dan terapi community," ia mengakhiri. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait