Sukses

Jefri Nichol Masih Cemas Tiap Kali Jalani Persidangan

Jefri Nichol menjalani sidang terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba Jefri Nichol masih diproses di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sidang ketiga ini digelar pada Kamis (18/9/2019) dengan agenda menghadirkan saksi dari RSKO dan BNNP DKI Jakarta.

Ditemani petugas, Jefri Nichol tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam.

Sebelum masuk ke ruang tunggu persidangan, Jefri Nichol terlebih dahulu menjawab beberapa pertanyaan awak media. Meski bukan sidang pertama, artis berusia 22 tahun ini masih cemas menghadapi sidang.

"Iya masih, masih (deg-degan)" ucap Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani Rehabilitasi

Kendati demikian, Jefri Nichol tentunya tetap siap menghadapi sidang hari ini. "Iya siap," kata bintang film Dear Nathan tersebut.

Lebih lanjut, Jefri Nichol juga mengungkap aktivitasnya selama sebulan lebih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. "Di sana self healing dan terapi community," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini