Diisukan Pacaran dengan Jungkook BTS, Seniman Tato Ini Minta Maaf

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2019, 12:00 WIB
Jungkook BTS (Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Sepanjang Selasa (17/9/2019) kemarin, para penggemar Jungkook BTS dihebohkan dengan isu bahwa sang idola telah memiliki kekasih. Isu ini bermula saat beredar cuplikan CCTV yang memperlihatkan pelantun "Boy With Luv" ini memeluk seorang wanita. 

Namun, rumor ini telah dibantah dengan tegas oleh agensi yang menaungi Jungkook BTS, Big Hit Entertainment. Tak hanya Big Hit, wanita yang difoto bersama maknae BTS ini pun ikut menyuarakan klarifikasinya lewat Instagram pribadinya. 

Dilansir dari Soompi, Selasa (17/9/2019), wanita tersebut menyatakan bahwa kabar hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dengan Jungkook BTS tidak benar. 

"Aku benar-benar tidak dalam hubungan asmara dengan Jungkook. Aku mengunggah ini karena berita yang tersebar secara online dan waktu yang tak tepat membuat banyak orang salah paham padaku," tulis wanita yang ternyata merupakan seniman tato ini. 

Tak hanya itu, ia juga meyakinkan netizen bahwa dirinya tak membubuhkan inisial namanya dalam tato milik Jungkook BTS. 

"Aku akan mengatakannya sekali lagi bahwa tidak benar jika aku berkencan dengan Jungkook atau aku membubuhkan tato berupa inisialku padanya," tuturnya. 

2 of 2

Minta Maaf

Jungkook BTS (Soompi)
Jungkook BTS (Soompi)

Seniman tato tersebut juga menyatakan bahwa Jungkook hanya berteman dekat dengannya. Namun di luar itu tak ada hubungan khusus antara keduanya. Ia juga meminta maaf jika hubungan dan kondisi tersebut melukai banyak penggemar. 

"Kami hanyalah teman dekat, dan aku sangat meminta maaf karena nampaknya para penggemar sangatlah terluka, tak terkecuali aku dan orang-orang di sekitarku," tambahnya.

(Kistin Septiyani/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓