Sukses

Live Streaming Vidio Barito Putera vs Bhayangkara FC Rabu Sore Ini

Shopee Liga 1 2019 masih berlangsung dan Rabu sore ini antara Barito Putera vs Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta Barito Putera menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (18/9/2019) sore WIB.

Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC bertekad membawa pulang kemenangan dari kandang Barito. Sebab, kesebelasan ini butuh poin untuk menembus papan atas klasemen.

Sekedar informasi, saat ini berada di peringkat ke-11 dengan poin 19. Sementara itu, Barito Putera berada di zona degradasi, yakni peringkat ke-17, dengan koleksi 16 poin.

Jelas,  Barito Putera juga tidak mau kehilangan poin di depan pendukunganya sendiri. Apalagi, pasukan Djadjang Nurdjaman berambisi lepas dari jerat zona degradasi.

Saat ini, Laskar Antasari berada di posisi ke-17. Melawan Bhayangkara FC, Djanur merasa yakin karena produktivitas timnya meningkat. Sebelumnya, mereka menang 3-2 di kandang Semen Padang, awal September lalu. 

Jangan lupa mulai pukul 15.30 WIB pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini bisa disaksikan secara live streaming Vidio dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.