Sibuk Buka Lapangan Kerja, Dennis Adhiswara Tak Mau Sering Diganggu

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2019, 12:20 WIB
[Fimela] Dennis Adhiswara

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Dennis Adhiswara kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Kini, Dennis Adhiswara telah memiliki dua startup digital bernama Kratoon dan Rombak Media.

Dennis Adhiswara mengutarakan tujuannya membuat bisnis startup. Dennis Adhiswara ingin menyediakan pekerjaan tambahan untuk para karyawan yang biasa bekerja di kantor.

Dengan bertambahnya profesi Dennis Adhiswara sebagai pebisnis, waktu istirahatnya menjadi berkurang. Untuk mengatasi hal tersebut, Dennis Adhiswara menerapkan sebuah sistem bernama jam merah.

"Aku punya jam merah. Ada beberapa jam di hariku tuh yang memang tidak bisa diganggu. Misalkan semua kerjaan di hari itu sudah selesai, jam setengah sembilan malam ke atas aku enggak bisa dikontak. Baru bisa besoknya," ungkap Dennis Adhiswara, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2019). 

2 of 2

Butuh Waktu Tidur

Dennis Adhiswara
Dennis Adhiswara pilih tahun baru di Jakarta (Fimela.com/Nurwahyunan)

Aturan tersebut Dennis Adhiswara ciptakan lantaran dirinya butuh waktu tidur yang berkualitas. Dennis mengungkapkan bahwa tidur yang cukup merupakan hal yang sangat penting.

"Siapapun kalau kurang tidur pasti jadi lemot kan. Dan kalau lemot itu bahaya kalau sambil menjalankan bisnis. Karena dunia bisnis digital butuh kecepatan dalam membuat keputusan," ujar Dennis Adhiswara.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait