Sukses

Sukses di Film, Vanesha Prescilla Juga Pengin Main Sinetron

Vanesha Prescilla rupanya memiliki rasa penasaran untuk jadi bintang sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Vanesha Prescilla di layar lebar terbilang cemerlang. Kesuksesannya sudah dimulai sejak ia membintangi film perdananya, Dilan 1990 dan Dilan 1991 bersama Iqbaal Ramadan.

Sukses di dunia perfilman, Vanesha Prescilla rupanya memiliki rasa penasaran untuk jadi bintang sinetron. Ke depan, tak menutup kemungkinan ia akan tampil di layar kaca sebagai pesinetron.

"Nanti suatu saat mau mencoba main sinetron. Ya we’ll see. Belum tahu," ucap Vanesha Prescilla di Hotel Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Sebelumnya, tawaran bermain sinetron sempat datang kepadanya. Hanya saja, pekerjaan tersebut belum bisa ia ambil karena jadwal syuting berbenturan dengan kesibukan dia yang lain. "Iya waktu itu belum bisa aku ambil. Mungkin nex time," kata mantan kekasih Adipati Dolken tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Nyaman

Saat ini, ia masih fokus menjalani kariernya sebagai bintang film. Ke depannya akan ada beberapa judul film yang ia bintang. Diketahui Vanesha Prescilla juga masuk dalam jajaran superhero Jagat Bumi Langit.

 "Kenapa ya, mungkin karena dari awal memamg sudah terjun ke film duluan kan, jadi sudah nyaman duluan," ujar adik kandung Sissy Priscillia tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini