Sukses

Heboh Video Mirip Bastian Steel Ribut dengan Shafa Harris

Beredar video mirip Bastian Steel dan Shafa Harris yang sedang adu mulut di sebuah parkiran mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Bastian Steel dan Shafa Harris kembali mengegerkan jagat maya. Usai reda gosip check in di sebuah hotel, kini mantan personel Coboy Junior itu diduga terlibat cekcok dengan Shafa Harris.

Di media sosial, beredar video mirip Bastian Steel dan Shafa Harris yang sedang adu mulut di sebuah parkiran mobil. Meski wajah keduanya tak terlihat, namun rambut kribo anak muda yang sedang ribut itu mengindikasikan ciri-ciri mirip Bastian Steel.

Ditambah lagi, ketika saling beradu argumen, suara pria dan wanita itu mirip dengan Bastian Steel serta Shafa Harris. Sang wanita terdengar marah-marah menggunakan bahasa Inggris. Sedangkan si pria coba membalasnya dengan bahasa campuran Inggris dan Indonesia.

 

Sayangnya, karena jarak perekaman yang cukup jauh, tidak jelas masalah apa yang sedang diributkan oleh anak muda mirip Bastian Steel dan Shafa Harris tersebut.

"Wuiiihhh. Semalam di scbd ada yg lagi cekcok. Ketangkep hengpon jadul wkwkw. Kelu nya yg cowo mantan personil c..... junior. Yg cewe pernah berantem “ i kol yor dedi,“ tulis akun gosip @lambe_turah di Instagram, Selasa (18/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ribut Besar

Akibatnya, tak sedikit warganet yang meyakini kedua anak muda yang ribut besar itu adalah Bastian Steel dan Shafa Harris. Namun hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari Bastian maupun Shafa.

"udh volume di kerasin pke headset pula bae kedenger jelas eh yg didengar uweekkk uwekkkk . geulehhh," komentar akun @ainnun_hairunnisa97.

"Yang cekcok si kriting sama ay kol yor dedi apa bukan? Serius nanya," tambah @raaaberyl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini